Breaking News

Izzaty Denatis Puteri Delegasi SMP Negeri 9 Palembang Berhasil Sabet Best Fotogenic Di Pemilihan Putri Pendidikan Sumsel Tahun 2024

Izzaty Denatis Puteri peraih penghargaan Best Fotogenic Di Pemilihan Putra - Putri Pendidikan Sumatera Selatan Tahun 2024.

PALEMBANG, SRN - Izzaty Denatis Puteri yang merupakan delegasi dari SMP Negeri 9 Palembang berhasil meraih kategori Best Fotogenic Di Pemilihan Putra - Putri Pendidikan (PPPI) Sumatera Selatan Tahun 2024.


Pencapaian tersebut merupakan buah dari perjuangan yang dilakukan Izzaty Denatis Puteri serta dukungan orang tua, keluarga, sekolah dan teman - temannya dalam menjalani proses audisi hingga Grand Final yang diselenggarakan di Hotel Fave, semalam (12/10/24). 

Izzaty yang duduk dibangku Kelas 8 ini mengungkapkan, jika pada awalnya dirinya merasa kurang yakin dengan hasilnya karena pesertanya rata-rata bagus. Namun, Izzaty berani tampil percaya diri dan berhasil menyabet gelar kategori Best Fotogenic di pemilihan Putra - Putri Pendidikan Sumatera Selatan Tahun 2024.

"Apapun pencapaian ini harus saya syukuri. Tapi saya berusaha sebaik mungkin. Alhamdulillah berhasil meraih best fotogenic. Dan pencapaian ini juga akan menambah pengalaman saya untuk mengikuti even - even selanjutnya," ungkap Izzaty yang akrab di panggil Zaza ini. (Wan) 


Tidak ada komentar