Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Terima Pin Emas dan Piagam Penghargaan Kapolri Pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 78

 


PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Pin Emas dan Piagam Penghargaan Kapolri pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Mapolda Sumatera Selatan, Senin, (1/7/2024).


Pin Emas dari Kapolri tersebut diserahkan melalui Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.IK., M.IK pada upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sumsel, Senin (1/7/2024) pagi


Pin Emas dari Kapolri kali ini merupakan yang ketiga kalinya diterima RA Anita setelah sebelumnya Pin Emas diterima pertama kalinya pada HUT Bhayangkara ke 76 di 2022, serta Pin Emas kedua pada HUT Bhayangkara ke 77, 2023 lalu di Halaman Griya Agung. 


Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sumsel berlangsung meriah dengan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, tokoh masyarakat, dan anggota kepolisian. RA Anita mendapatkan Pin Emas ketiga kalinya tersebut atas jasa dan kontribusinya dalam memberikan dana hibah untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 di Sumatera Selatan. 


RA Anita mendapatkan Pin Emas ketiga kalinya tersebut atas jasa dan kontribusinya dalam memberikan dana hibah untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 di Sumatera Selatan. 

Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa, karena Polri telah memberikan penghargaan Pin Emas yang ketiga kalinya. sebelum memberikan penghargaan ini Polri tentu punya kriteria sendiri,” ungkap Anita 

 Ia berharap semoga Polri tetap menjadi harga terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Sumatera Selatan, serta mendukung Pemilukada serentak 2024 yang aman dan damai. (ADV/Rid).

Tidak ada komentar