Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pencatatan Rekor MURI Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak Dengan Peserta Terbanyak

 


Palembang, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,  Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH,MH, Hadiri Kegiatan Pencatatan Rekor MURI Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak dengan Peserta Terbanyak yang diselenggarakan oleh KADIN Sumatera Selatan bekerjasama dengan Pemprov Sumatera Selatan dan Pemkot. Palembang, di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu, (13/7/24).


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel memberikan apresiasinya atas kegiatan tersebut. Dia mengatakan, Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak dengan Peserta Terbanyak dapat membawa dampak positif, seperti peningkatan perekonomian UMKM namun juga mempromosikan keunggulan kopi Sumsel ke tingkat nasional. 


Menurutnya, Sebagai daerah yang terkenal dengan kopi Robusta-nya, Sumatera Selatan memiliki potensi besar untuk mempromosikan kopi lokal ke kancah nasional maupun internasional.


"Kegiatan minum kopi serentak ini merupakan salah satu langkah strategis dalam memperkenalkan kopi Sumatera Selatan kepada dunia sekaligus mempromosikan pariwisata daerah kita dan mengangkat perekonomian daerah, " Ujarnya. (ADV/Rid) 

Tidak ada komentar