Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Kegiatan Penyampaian PHP LKPP Tahun Anggaran 2023 dan IHPS II Tahun 2023

 


JAKARTA, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2023 dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester II Tahun 2023 di Jakarta Convention Center, DKI Jakarta, Senin, (8/7/2024). 


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi Widodo itu, juga dihadiri langsung Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH,M.SE beserta sejumlah pejabat lainnya di Indonesia. 


Usai mengikuti kegiatan, Ketua DPRD Sumsel RA Anita mengungkapkan atas terselenggaranya kegiatan ini terima kasihnya kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang telah melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan negara dan terus meningkatkan profesionalismenya dalam fungsi pemeriksaan. 


" Pemerintah daerah harus mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun, mampu memanfaatkan peluang yang sekarang ini sangat sempit, karena itu, akuntabilitas dan fleksibilitas harus dijalankan secara seimbang," jelasnya. (ADV/Rid). 


Tidak ada komentar