Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Bersama Pimpinan Fraksi dan Komisi DPRD Sumsel Terima Kunjungan Pj Gubernur Sumsel


PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH.,MH, bersama Pimpinan Fraksi dan Komisi-komisi DPRD Provinsi Sumsel menerima Kunjungan Pj. Gubernur Sumsel. Bapak Elen Setiadi, SH,MSE, di Ruang VIP DPRD Prov. Sumsel, Senin, (1/7/2024).


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel RA Anita mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Pj Gubernur Sumsel. Dia berharap, Pemprov sumsel dan DPRD Sumsel dapat senantiasa menjalin komunikasi yang baik bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di Sumsel. 


" Kami siap bekerja sama dan mendukung penuh langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh Pj. Gubernur untuk kemajuan Sumatera Selatan,” katanya. Anita. 


Sementara itu, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Elen Setiadi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. 

“Saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulu saya,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan pusat untuk memajukan provinsi tersebut. (ADV/Rid).

Tidak ada komentar