Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Monitoring Ketersediaan Pasokan Gas Subsidi LPG KG Di Kabupaten OKI

 


OKI, SRN - Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., ke Dinas Perdagangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam Rangka Monitoring Ketersediaan dan Pasokan Gas Subsidi LPG Tabung 3 KG di Kabupaten OKI.


Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Perdagangan Kab. OKI: Bapak Drs. H. Alamsyah, M.Si., didampingi Sekretaris Dinas: Bapak H. Septariadi, SE., MM., Kabid. Perdagangan Luar Negeri: Bapak Drs. Zulkifli Tobroni, Kabid. Perdagangan Dalam Negeri: Bapak Mohd Iqbal Rasyid, SP., MM., Kabid. Kemetrologian: Bapak M. Harun, SKM., MM., dan Analis Perdagangan Ahli Muda Juairiani, SE., M.Si., di Ruang Rapat Kantor Dinas Perdagangan Kabupaten OKI, Jum'at, (28/6/2024). 


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Lahat berharap agar pasokan gas LPG 3 kilogram (KG) khususnya di Kabupaten OKI dapat terpenuhi dengan harga jual yang telah ditentukan. 


"Kita melakukan monitoring untuk memastikan ketersedian mencukupi dan HET gas LPG  sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah," ungkapnya. (ADV/Rid).

Tidak ada komentar