Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Acara Penghargaan Wisudawan dan Wisudawati Terbaik Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah

 


OGAN ILIR, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, Hadir dan Menyerahkan Piagam Penghargaan bagi Wisudawan dan Wisudawati terbaik Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Tahun Pelajaran 2023-2024 pada Haflah Akhir Sanah, Wisuda dan HUT ke - 57 Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir, di Kampus D Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya. Rabu (19/6/2024).


Ketua DPRD Sumsel menyampaikan, penghargaan ini menjadi momentum yang tepat untuk memberikan pengakuan terhadap santri yang telah berusaha dan memperlihatkan prestasi mereka.


"Ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak, termasuk dari guru, wali asrama, orang tua santri, dan seluruh support system lainnya," ungkapnya.


Anita juga berharap, untuk terus menumbuh kembangkan potensi dalam diri santri, terutama santri-santri yang berprestasi.

"Pemberian penghargaan ini untuk memberikan motivasi kepada santri yang memiliki prestasi di bidang akademik, juga sebagai motivasi bagi semua santri untuk terus berlomba-lomba menjadi yang terbaik," pungkas Anita. (ADV/Rid)

Tidak ada komentar