Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Terima Audensi PSMTI Sumsel

 


PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH, Menerima Audiensi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumatera Selatan di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Sumsel.  Senin (27/5/2024). 


Dikesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel menyambut hangat hangat rombongan PSMTI Sumsel diantaranya, Joni Kesum sebagai ketua, Zewwy Salim dan Thomas Handy sebagai Penasihat, Rusmiaty Zen sebagai Wakil Ketua.


Anita berharap agar PSMTI Sumsel bisa berkolaborasi dengan DPRD Sumsel diberbagai kegiatan, terkhusus pada kegiatan sosial kemasyarakatan.


"Kegiatan sosial ini sangat penting tentunya, banyak program di bidang sosial dan kita harap PSMTI bisa ikut bersama menjalankan program-program di Pemerintahan," ungkapnya.

Anita menjelaskan, masyarakat tionghoa di Sumsel cukup banyak, namun dirinya tidak pernah mendengar ada selisih antar suku di Sumsel. 

Untuk itu, ia ingin PSMTI bisa ikut mempertahankan status Zero Konflik di Sumsel, dan terus menjaga nama baik organisasi dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. (ADV/Rid).

Tidak ada komentar