JAKARTA, SRN - Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., ke Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Sumatera Selatan di DKI Jakarta dalam rangka Monitoring Asset terkait Promosi Daerah Sumatera Selatan.


Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Sumsel, M.A. Dedy Rahmadi, SE, didampingi Kasi Promosi, Melisa di Anjungan Sumsel TMII, Jum'at. (17/5/2024). 


Di kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel menyampaikan, kunjungan kerja kali ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk memastikan pengelolaan aset-aset Pemprov Sumsel di Anjungan Sumatera Selatan TMII berjalan dengan baik. 


"Kami ingin memastikan bahwa aset-aset tersebut tetap terjaga dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.” ungkapnya. 

Ketua DPRD Sumsel juga dan rombongan melakukan peninjauan secara langsung terhadap berbagai aset yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Anjungan Sumsel TMII. Mereka melihat secara detail berbagai fasilitas yang telah dibangun dan dirawat dengan baik, seperti replika bangunan tradisional khas Sumsel, tempat wisata, serta area promosi dan kemasyarakatan. (ADV/Rid)