Breaking News

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pembukaan Opening Ceremony Sriwijaya Expo 2024

 


PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, bersama Pj. Gubernur Sumsel, Bapak Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si., Hadiri Opening Ceremony Sriwijaya Expo 2024 di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Jum'at, (24/5/2024). 


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel mengapresiasi dukungan setiap pihak atas terlaksananya kegiatan ini yang dirangkaikan dengan gerakan nasional bangga dengan buatan Indonesia. Menurutnya kegiatan Ini adalah expo terbesar yang ada di Indonesia.


"Produk-produk unggulan ada disini diikuti oleh kab/kotakota, BUMN, BUMD, UKM, IKM. Expo ini kita dedikasikan untuk Sumsel, sebagai wujud rasa syukur atas capaian yang kita peroleh juga penghargaan dan apresiasi bagi para pelaku usaha UKM IKM untuk bisa memasarkan produknya," jelasnya.


Disampaikan Anita, Sumsel sangat kaya terhadap produk-produk andalan dan membanggakan. Oleh sebab itu, Pemprov Sumsel berkomitmen terus memasarkan dan menyebarkan luaskan produk-produk ini sehingga dapat dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan internasional.


"Giat rangkaian HUT 78 sendiri akan diisi dengan berbagai kegiatan. Bahkan nanti akan ada festival Sriwijaya dan kita juga akan menghidupkan kerajaan Sriwijaya. Bahkan tahun 2024 ini kita akan lakukan pencanangan atas kebangkitan kerajaan sriwijaya, " Ujarnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati HUT ke 78 juga telah dilakukan berbagai kegiatan sosial, panti asuhan, jalan sehat, senam bersama, pasar murah, bazar murah.(ADV/Rid).

Tidak ada komentar