PALEMBANG, SRN - Wakil Ketua DPRD Sumsel  M. Giri Ramanda N. Kiemas, S.E menghadiri kegiatan Open Base JAT di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Senin (4/3/2024).


Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza,S.T., M.N.S.S., mengungkapan bahwa hari ini Lanud SMH Palembang memberikan kesempatan kepada warga masyarakat kota Palembang untuk bisa menyaksikan dari dekat alutsista TNI Angkatan Udara.


Disampaikannya, Open Base kedatangan JAT yang akan menampilkan 7 pesawat Jupiter Aerobatic Team, pesawat C-130 Hercules long body, dan 1 pesawat Hercules Shot body serta para pengunjung akan disuguhi juga oleh panggung prajurit untuk menghibur masyarakat Kota Palembang sekalian.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumsel juga mengajak warga masyarakat kota Palembang untuk menyambut dan melepas kepulangan tim JAT yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dalam Event Singapore Air Show 2024 dan tim JAT juga ikut dalam pembukaan acara H-20 F1 Power Boat di Toba Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu, ungkap Komandan Lanud SMH.


"Open Base tersebut dibuka untuk masyarakat umum secara gratis. Manfaatkan moment langka ini dan mengajak kepada warga masyarakat kota Palembang beserta keluarganya guna dinikmati, dijaga dan dipelihara," pesannya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Prov. Sumsel diwakili Asisten II Prov. Sumsel Bpk. Basyarudin Ahmad, Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel H. M. Giri Ramanda N. Kiemas, S.E., Kajati Prov. Sumsel diwakili Asisten Pidana Prov. Sumsel Kolonel Chk Askari, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prov. Sumsel diwakili Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Prov. Sumsel Drs. H. Syuaif, M.N., Pj. Walikota Palembang diwakili Kabid Ops Pol PP Kota Palembang Ibu Cherly Panggarbesi., Kajari Kota Palembang diwakili Kasubag Bin Kota Palembang beserta para undangan lainnya. (ADV/Rid)