Breaking News

Meriah : Serba-serbi Pemilihan Bujang Gadis Kampus Satya Negara


Palembang, SRN - Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Tahun 2024 sebanyak 14 Peserta dalam tahap semifinal berlangsung meriah pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024.


Acara tersebut bertempat di Aula Satya Negara yang dihadiri Dewan Juri Saiton, S.Sos., M.Si, Perwakilan Senior Ikatan Bujang Gadis Kampus Satya Negara Dwi Indah S, S.Sos., Desty Wijayanti, S.Sos, Dwi Ridho, S.Sos dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Euis Eka Y, beserta jajarannya.



    Penampilan Mahasiswa Satya Negara Akustik

Parade dan Penampilan Bakat Peserta Bujang Gadis Kampus Satya Negara (Dok.IBGKSN).

Serba-serbi kegiatan ini dibuka dengan penampilan akustik dari Satya Negara Akustik  Fatur, Aldo, Alfi dan Eka Wellynda menambah semaraknya acara ini, lalu dilanjutkan parade peserta Bujang Gadis Kampus Satya Negara, dan  penampilan bakat masing-masing peserta.

Dalam kesempatan itu juga Saiton, S.Sos., M.Si mengatakan "Kegiatan BGK Tahun 2024 ini sangat positif apalagi Bujang Gadis Kampus tidak hanya dalam look penampilan saja namun disinilah wadahnya melahirkan bakat dari masing-masing peserta, yang semula belom berani tampil didepan publik namun sekarang sudah memberanikan diri tampil dengan rasa percaya diri, ini patut kita apresiasi" ujar bapak yang namanya sempat tenar di Tanah Air.

Lanjut Ade sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan, masih ada tahapan berikutnya dalam kegiatan ini yaitu kunjungan ke Museum Balaputera Dewa dan karantina. "Dimana peserta harus diimbangi dengan kecerdasan, kepribadian dan kemampuan diri mengenal lebih dalam tentang sejarah dan budaya bangsa, lalu puncak acara akan dilaksanankan pada Grandfinal dalam pekan ini." Tutupnya. (Rid).

Tidak ada komentar