PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Resmikan L'Viors Beauty Clinic cabang Palembang dalam Acara Grand Opening yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman 926BC, 20 Ilir Palembang. Minggu (24/3/24).


Peresmian Klinik L,Viors ini dilangsungkan dengan pemotongan vita oleh Ketua DPRD  Sumsel. kepada awak media dia menyampaikan, L,Viors adalah klinik kecantikan yang layanannya cukup bagus. Dirinya mengatakan, memang di Kota Palembang banyak kompetitor terkait kecantikan. Namun L,Viors harus mempunyai nilai plus tersendiri seperti produknya harus bagus dan tentunya harga jangan terlalu mahal.


“Saya sudah lihat sendiri kedalam, dimana semua alat-alatnya sangat modern. Jadi produk-produk L,Viors tidak diragukan lagi untuk membuat para kaum wanita dan pria wajahnya akan menjadi glowing”, jelasnya.


Ditempat yang sama dr. Intan selaku Manager dan Konsultan di Klinik L,Viors Palembang menambahkan, L,Viors akan mengutamakan pelayanan. Dimana dirinya akan menganggap setiap pelanggan itu adalah keluarga, jadi terhadap keluarga (pasien) tidak mungkin akan diberikan produk yang abal-abal, semua dijamin produknya adalah impor. (ADV/Rid).