PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah sekaligus Pembukaan Pengajian Ramadhan yang bertempat di Griya Agung, Palembang.Senin (11/3/2024). 


Nampak hadir pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Tyas A yang langsung membuka kegiatan Pengajian Ramadhan tersebut. 


Ketua DPRD Sumsel mengajak masyarakat terutama umat muslim untuk tetap produktif dan menjadikan momen Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk naik kelas. 


"Umat muslim di Sumsel hendaknya terus bersyukur karena dapat kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah," ujarnya. 


Dia mengajak, Bulan Ramadhan ini harapnya dapat diisi dengan kegiatan yang bermanfaat dan produktif. Bulan suci ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan amal ibadah serta membersihkan hati, pikiran dan jiwa. Sehingga saat akhir Ramadhan tepatnya Idul Fitri nanti semuanya bersih dan suci seperti bayi yang baru lahir. (ADV/Rid)