Breaking News

Grand Final : Terpilih Bujang Gadis Kampus Satya Negara Tahun 2024


Palembang, SRN - Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Tahun 2024, bertempat di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara, Jumat (8/3/2024).

Juri dalam Grand Final PBGSN

UKM Satya Negara

Acara ini dihadiri, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara, Dr. Supardi, S.Sos., M.Si, Wakil Ketua I Bidang Akademik, M. Sattarudin, S.Sos., M.Si, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan H. Suparman, S.Sos., S.Pd.I., M.Si, Ketua Program Studi Rahmawati, SH., M.Si., Sekretaris LPPM, Despita, M.Pd, Badan Eksekutif Mahasiswa, dan Tamu undangan lainnya. 

Mahasiswa STIA Satya Negara 

    Kesan Pesan Bujang Gadis Kampus Tahun 2023


Bujang Gadis Kampus Satya Negara Tahun 2024


Grand Final ini dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya, Mars Satya Negara, selanjutnya dengan menyajikan Parade dan Kesan Pesan dari Bujang Gadis Kampus Satya Negara Tahun 2023, dilanjutkan dengan pemutaran video karya Bujang Gadis Kampus Satya Negara. Tambah meriahnya kegiatan ini dihibur oleh Satya Negara Akustik.


Sponsorship dan Panitia PBGKSN


   Satya Akustik


Sinergi Unit Kegiatan Mahasiswa (BEM, IBGK).


Ade Ringgo W. Ketua Pelaksana dan Favorit Gadis Satya Negara Tahun 2022

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pemilihan Bujang Gadis Kampus Satya Negara, Ade Ringgo W., mengatakan, "penilaian kandidat Bujang Gadis Kampus Satya Negara ini dimulai dari wawancara, unjuk bakat, catwalk, kunjungan ke museum sejarah, wawasan kebangsaan, pengetahuan umum, kebudayaan dan kemampuan berbahasa Inggris, acara ini juga di bahas pada bincang sore ceria pekan lalu di studio siaran Radio Republik Indoneaia Pro2 Palembang dengan mengusung tema : 4if (Aktif, Kreatif, Inovatif dan Komunikatif). Untuk peserta, dari awal berjumlah 28 kemudian di Semi Final menjadi 14 dan akhirnya mencapai Grand Final dengan 12 kandidat,” ucapnya.


Penyematan dan Pembagian sertifikat

Daftar BGK Satya Negara 2024

Bujang : Randi Sanjaya

Gadis  : Tarisa Mardani Putri



Wakil I

Bujang : Ridho Hadi Sutrisna

Gadis : Okta Ramadhani



Wakil II

Bujang : Putra Parulian Pardosi

Gadis : Clara Natasha Maharani



Favorit

Bujang : Fatizaro Lombu

Gadis : Anggun Prastika



Intelegensi

Bujang : Rahmat Fikri Ramadhan

Gadis : Diana Aprillia



Berbakat

Gadis : Yayang Susanti

Gadis : Siska Inda Sari

Dok. Istimewa UKM

Dr. Supardi, S.Sos., M.Si
(Ketua STIA Satya Negara)


MC dan Panitia PBGKSN Tahun 2024

Penutupan Grand Final dalam sambutannya Dr. Supardi, S.Sos., M.Si selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara, mengucapkan "selamat sukses dan terima kasih bagi semua kepanitiaan, sponsorship yang sudah turut andil dalam kegiatan ini, Unit Kegiatan Mahasiswa dalam Badan Eksekutif Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Bujang Gadis Kampus Satya Negara, dan peserta yang terpilih agar mengemban amanah, karena semuanya yang terbaik, tidak mudah untuk menyandang slempang kebesaran bujang dan gadis kampus itu, kalian adalah contoh bagi mahasiswa yang lainnya, dan inilah proses yang tentunya akan membawa nama baik kampus. Tutupnya. (Rid).

Tidak ada komentar