PALEMBANG, SRN - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Penghargaan sebagai Tokoh yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap Nahdlatul Ulama di Kota Palembang, pada acara peringatan Harlah Nahdlatul Ulama ke 101 yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Palembang di Aula MAN 3 Palembang.  Selasa, (13/2/2024).


KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri,Ketua PCNU Kota Palembang mengatakan penghargaan tersebut diberikan pada 16 tokoh dan instansi yang telah berkontibusi untuk NU di Kota Palembang.


“Inilah 16 orang yang sudah berjasa untuk NU Palembang, mudah-mudahan tahun yang depan masih panjang umur, sehat selalu, akan ada tahap berikutnya, sampai seterusnya. Mudah-mudahan itulah cara kami untuk mengapresiasi tokoh dan instansi yang telah membantu perjuangan NU Kota Palembang,” Kata Kiai Hendra.


Pada kesempatan itu Ketua DPRD Sumsel mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan PCNU Palembang sebagai salah satu tokoh yang dianggap telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap Nahdlatul Ulama.


" Saya ucapkan terimakasih terhadap penghargaan ini. Tentu ini akan menjadi motivasi untuk membantu memajukan PCNU Palembang untuk kedepannya," tuturnya.(ADVRid).