Breaking News

IBGK STIA Satya Negara Gelar Pemilihan Bujang Gadis Kampus


Palembang, SRN - Ikatan Bujang Gadis Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara gelar Pemilihan Bujang Gadis Kampus pada Minggu 25 Februari 2024. 


Technical Meeting Pemilihan Bujang Gadis Kampus ini bertempat di Aula Satya Negara dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan H. Suparman, S.Sos., S.Pd.I., M.Si, hadir juga dalam acara ini Wakil Ketua I Bidang Akademik M. Sattarudin, S.Sos.,M.Si  sekaligus menyematkan nomor peserta Bujang dan Gadis Kampus tanda dimulainya tahapan pemilihan, kemeriahan juga dihadiri Dosen A. Ridhuan Habena, S.I.Kom., M.Si, Sugitok, S.Sos., M.Si dan Mahasiswa yang tergabung di Unit Kegiatan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara.

Dok. Foto Istimewa

Acara ini diikuti sebanyak 28 peserta dari semester 2, 4 dan 6 yang dikomandoi Mahasiswa Semester 8 Ade Ringgo W., sebagai Ketua Pelaksana dengan mengusung tema (4if) Aktif, Kreatif, Inovatif dan Komunikatif, "semoga harapan kedepannya mahasiswa tidak hanya aktif dikelas namun mampu berorganisasi, kreatif mampu menciptakan dan memberi solusi, inovatif  mahasiswa sudah seharusnya produktif, dan komunikatif memahami dan mengerti segala aspek."


Nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa tahapan ujar senior dari Ikatan Bujang Gadis Kampus Satya Negara Desty Wijayanti, S.Sos yang juga hadir dalam uji wawancara pada peserta. "Tahapannya pendaftaran, tes tertulis, catwalk class, semifinal, karantina, kunjungan ke tempat bersejarah, dan grandfinal." Imbuhnya.


Terakhir Rendi Agustian Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara setelah dikonfirmasi media ini mengatakan "Kegiatan ini juga akan live streaming di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI Pro2 Palembang) pada Selasa, 27 Februari 2024 pukul 16.00 WIB dalam Sore Ceria, Semoga acara ini kondusif." Tutupnya. (Rid).



Tidak ada komentar