Breaking News

Hotel Santika Lahat Tawarkan Promo Menarik Selama Ramadan


Lahat, SRN - Bulan suci Ramadan sudah hampir didepan mata, Hotel Santika Lahat menawarkan Iftar Package All You Can Eat yang bertema Arabian Night dan Ramadan Room Package. 

Dapatkan pengalaman buka puasa bersama dengan orang–orang terkasih dengan harga Rp149 ribu per orang dan paket menginap mulai dari Rp895 ribu per malam.

Jangan lewatkan potongan diskon sebesar 10% khusus untuk member MyValue dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan Rp149 ribu para tamu sudah bisa menikmati semua sajian sepuasnya dan untuk paket menginap sudah termasuk takjil, sahur dan buka puasa sepuasnya untuk 2 orang,” Kata Public Relation Santika Hotel Lahat, Siggi Azzahra.

Paket Ramadan ini tersedia selama bulan puasa dari tanggal 13 Maret sampai dengan 8 April 2024, spesialnya lagi di paket ini ada doorprize yang akan diundi setiap harinya dan setiap orang yang beli paket ini juga berkesempatan memenangkan grand prize menginap di Hotel Santika Lahat.

Siggi berharap persembahan paket Ramadan ini dapat menjadikan kesan dan pengalaman yang istimewa di bulan Ramadan bersama keluarga tercinta maupun orang terkasih.

Untuk pemesanan atau reservasi dapat menghubungi Hotel Santika Lahat di nomor (0731) 326 999 atau melalui Whatsapp 0811 7873 306. (Sisil).

Tidak ada komentar