JAKARTA, SRN -  Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., bersama Anggota DPRD, Bapak H. Kartak SAS, SE., dan Bapak Heru Prayogo, SH., melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta. 


Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Subbagian Rumah Tangga Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta, Bapak Alex Trioso, S.Sos., di Ruang Protokol DPRD Prov. DKI Jakarta.  (Jum'at, 5/1/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Ibu Anita Noeringhati menyampaikan ,“Kami mengapresiasi transparansi dan keterbukaan DPRD DKI Jakarta dalam menjelaskan proses anggaran terkait partai politik. Hal ini penting untuk memastikan penggunaan dana yang efektif dan efisien dalam mendukung kegiatan politik di tingkat daerah.” ungkapnya. 


Dia menyampaikan, Kegiatan ini menjadi langkah nyata dalam mempererat hubungan antar-daerah serta membangun sinergi antara DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan DPRD DKI Jakarta. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan tata kelola anggaran partai politik di Indonesia. (ADV/Rid)