Breaking News

Ichiban Sushi Lebarkan Sayap Buka Outlet Di Citimall Lahat


Lahat, SRN - Siapa yang tidak kenal dengan Ichiban Sushi, restaurant sushi terbesar dibawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, yang sudah bersertifikat Halal grade A kini melebarkan sayap dengan membuka outlet di Citimall Lahat, senin (18/12/23). 

Ichiban sushi kini hadir dalam bentuk express, ini salah satu strategy Ichiban Sushi dalam melebarkan pangsa pasar, karena tidak hanya hadir di kota-kota besar, namun dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Masih mengandalkan strategi yang sama, Ichiban Sushi express hadir dengan menawarkan variant menu Jepang yang lebih sederhana, namun tetap ramah di kantong dan halal dengan menghadirkan konsep terbaru yang simpel dan menu-menu khas Jepang yang ramah di kantong yang pastinya akan memberi pengalaman berbeda kepada para

pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Lahat sekitarnya.

Tim Operasional Ichiban Sushi Wahyu Nugroho menyampaikan, Outlet Citimall Lahat merupakan outlet Ichiban Sushi ke 105 di Indonesia dan pertama di Lahat, hal ini membuktikan bahwa Ichiban Sushi sudah melekat di hati konsumen Masyarakat Indonesia. 

"Tak lupa, Ichiban memberikan promo selama grand opening Ichiban Sushi Express Citimall Lahat menghadirkan promo Express Happiness selama 18-20 Desember 2023 untuk varian menu Kani Kappa Maki dan Spicy Kappa Maki hanya dengan 10.000 rupiah yang tentunya sayang apabila melewatkan salah satu promo menu andalan Ichiban Sushi ini," ungkapnya. 

Fiki Karina selaku Brand Manager mengatakan, Ichiban Sushi ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 28 tahun di Indonesia sebagai pelopor restoran sushi dengan harga yang ramah di kantong dengan sentuhan cita rasa lokal, untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka, apalagi dengan bersertifikat Halal grade A tentunya akan semakin aman menyantap hidangan Jepang, murah, enak, halal lagi. 

"Potensi ekonomi tidak selalu identik dengan kota￾kota besar, namun kami justru melihat di daerah ini potensi kami ada karena siapa yang tidak menyukai kuliner Jepang khususnya sushi, kami ingin yang dapat menikmati sushi dapat menjangkau seluruh kalangan, selain itu kami juga menghadirkan ramen dan donburi,” tutupnya. (Sisil)

Tidak ada komentar