Breaking News

Wadokai Pagar Alam Gelar Kejuaraan Pelajar Championship III

 


Kejuaraan Antar Pelajar Championship III

Pagar Alam, SRN - Wadokai Karate Kota Pagar Alam ketua Rudi Hartono mengajak seluruh peserta Wadokai Karate Se Kota Pagar Alam untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Hal disampaikan Rudi Hartono saat membuka kegiatan kejuaraan Karate Antar Pelajar ChampionShip III di Aula serba guna SD.74. Gunung gare Kota Pagar Alam, Rabu 26 Juli 2023.

Disinilah kita bisa melihat sejauh mana para anak didik berlatih sebelum bertanding karena hasil tidak akan menghianati usaha ungkap Rudi Hartono.

Kegiatan ini di dilaksanakan selama dua hari 26-27 Juli 2023 yang ikuti oleh para pelajar tingkat SD, SMP dan Sekolah menengah atas se-kota Pagar Alam.

Dirinya juga tujuan dari kegiatan ini merupakan ajang seleksi para anak didik untuk melaju ke pertandingan tingkat Provinsi bahkan Nasional dan internasional untuk itu meminta agar para pelatih dan anak didik bersungguh sungguh saat latihan karena seperti pepatah mengatakan lebih baik mandi keringat saat berlatih daripada mandi darah saat bertanding .

Rudi juga menjelaskan bahwa sebentar lagi Kota pagar alam melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kota Pagar Alam mengikuti Pekan olahraga Provinsi

Dan semoga pengcab Karete bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Pagar Alam atelet atelet yang terbaik menyumbangkan medali medali emas pada ajang Provinsi mendatang.

Raih kemenangan dengan sportifitas yang tinggi walau bagaimana kita semua bersaudara pungkas Rudi Hartono (Febra Gumay)

Tidak ada komentar